The Great Shaman Ga Doo Shim: Drama Romantis Penuh Misteri

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Sae-Ron dan Nam Da-Reum yang memiliki perpaduan genre romantis fantasi dan komedi. “The Great Sahaman Ga Doo Shim” sendiri merupakan drama yang menceritakan seorang remaja putri yang memiliki kemampuan supranatural yang turun temurun dari keluarganya, sehingga dapat membantu untuk mengusir hantu yang mengganggu manusia. Kisah yang bercerita tentang kehidupan SMA ini mampu menarik penonton, pasalnya pemeran utama dari drama ini memiliki paras yang cantik dan tampan.

The Great Shaman Ga Doo Shim
The Great Shaman Ga Doo Shim | from pikiran-rakyat.com

Dalam drama tersebut Ga Doo-Shim (Kim Sae-Ron) yang tengah duduk dibangku sekolah menengah atas bertemu dengan Na Woo-Soo (Nam Da-Reum) seorang pemuda paling pandai di kelas, kaya dan juga tampan. Dipertemuan pertama tersebut, Woo Soo dirasuki oleh nenek Doo-Shim yang telah meninggal untuk memberi peringatan bahwa di sekolahnya ini terdapat roh jahat yang dulu pernah ditangkap oleh neneknya yang diambil seseorang dan kini dibiarkan berkeliaran kembali, dan setelah kejadian tersebut Woo Soo mulai dapat melihat dunia lain yang membuatnya terkejut. Namun, perlahan-lahan Woo soo dapat mengontrol dirinya untuk menghadapi dunia lain tersebut, hal itu juga karena doo shim yang membantunya.

Roh jahat tersebut akan membunuh siswa di sekolah yang mendapatkan nilai paling rendah disetiap ujian, dengan cara memasuki tubuh siswa, lalu roh jahat tersebut akan menjatuhkan siswa dari lantai yang tinggi, sehingga para siswa belajar mati-matian agar tidak mati. Semakin banyak siswa yang memperoleh nilai yang tinggi, hal itu akan membuat reputasi sekolah semakin tinggi juga, sehingga menjadikan sekolah tersebut menjadi sekolah favorit, dimana mayoritas dari anak-anak pintar dan anak orang kaya.

Di sana Doo shim dan Woo soo memiliki misi untuk memusnahkan roh jahat tersebut, agar tidak ada lagi korban yang meninggal ketika ujian. Namun roh tersebut sangat kuat, bahkan Doo shim dan Woo soo harus menyatukan kekuatannya agar dapat mengalahkan roh jahat tersebut. Mampukah Doo shim dan Woo soo untuk mengalahkan roh jahat tersebut? Kalian dapat menyaksikan drama tersebut di iQiyi yang telah tayang pada 30 Juli 2021.